Minggu, 12 Mei 2019

Service Mesin Cuci Daerah Surabaya (termurah)

Jika anda mencari jasa service mesin cuci untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya ? bisa langsung menghubungi jasa service mesin cuci terlengkap - berpengalaman - termurah - berkualitas - profesional hanya di CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI . Kami juga dikenal sebagai "Service Mesin Cuci Daerah Surabaya (termurah) " .
Service Mesin Cuci Daerah Surabaya (termurah)
Buat kalian yang mencari jasa service mesin cuci dengan kualitas terbaik , hasil service rapi dan selesai tepat waktu , kami adalan jawabannya . Ditangani oleh teknisi handal dan berpengalaman , berbagai jenis kerusakan , merk merk dan tipe tipe mesin cuci bisa kami tangani perbaikannya .

** MISALNYA SEPERTI **

A. JENIS KERUSAKAN MESIN CUCI : mesin cuci bocor , mesin cuci tidak berputar , mesin cuci kongslet , mesin cuci nyetrum/ kongslet , mesin cuci rusak modul , timer mesin cuci error saat digunakan dan jenis kerusakan lainnya .

B. DAFTAR MERK- MERK MESIN CUCI : electrolux , samsung , zerowwat , LG , haier , hitachi , panasonic , polytron , lux royal , dast , toshiba , sharp , sanken , denpoo dan merk merk mesin cuci lainnya .

C. TIPE - TIPE MESIN CUCI : mesin cuci front loading , mesin cuci top loading 1 tabung , dan mesin cuci top loading 2 tabung.

Sebagai service mesin cuci bertarif murah untuk wilayah surabaya dan sekitarnya , kami memang tidak menekan dalam hal biaya perbaikan mesin cuci disetiap pengerjaan dari CV. ATA . Karena kami selalu transparan dalam memberikan pelayanan service maupun dalam pemaparan tarif untuk setiap pengerjaan .



Jangkauan wilayah dari pelayanan service mesin cuci CV. ATA menjangkau kebeberapa wilayah di surabaya , seperti halnya wilayah :

– Surabaya Pusat (tegalsari , tidar , basuki rahmat , genteng , ambengan , undaan , sawahan )
– Surabaya Barat (benowo , pakal , wiyung , lidah kulon , lakarsantri , sukomanggal , simokerto)
– Surabaya Timur (kenjeran , ploso , kalijudan , bulak banteng , mulyorejo , rungkut , sukolilo)
- Surabaya Utara (perak , krembangan , gunung anyar , pabean cantikn , kapasan , pegirian)
- Surabaya Selatan (siwalankerto , jambangan , gayungan , karah , gunungsari, ketintang , dukuh menanggal)

Service Mesin Cuci Daerah Surabaya (termurah) selalu siap membantu anda untuk order service mesin cuci kapanpun dan dimanapun , selain itu kami juga menangani wilayah sidoarjo - gresik . Layanan order kami online 24 jam NON-STOP melalui whatsapp / telephone . Berikut ini kami sertakan hotline order CV. ATA :

CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A , SURABAYA
TELP ORDER :
081230032651 >> 085731878500 >> 083830946375 >> 031 5461679
WHATSAPP :
082234555258
E- MAIL :
cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar